oleh

Bupati Himbau, Pelaksanaan Pawai Takbiran Harus Berjalan Tertib

TOUNA (N.MEDIA)- Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay, menghimbau agar pelaksanaan Pawai Takbiran dalam rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022  harus berjalan dengan tertib sesuai jalur-jalur yang telah di tentukan oleh petugas.

Hal itu disampaikan Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay, saat memeberikan sambutan pada pelaksanaan Pawai Takbiran yang digelar diHalaman Kantor Kelurahan Bonerato, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una-Una pada Minggu (01/05/2022).

“Saya menghimbau kepada seluruh Masyarakat para peserta pawai agar di saat melaksanakan Takbiran tetap mematuhi jalur-jalur yang telah di tentukan oleh petugas. Agar kita semua bisa melaksanakan Pawai Takbir ini dengan lancar sampai selesai” Ungkap Mohammad Lahay dalam sambutanya.

Tahun ini kata Mohammad Lahay, adalah tahun yang perlu kita sykuri sebab tahun yang lalu kita tidak bisa berbuat apa-apa, karena kita harus mengikuti sesuai anjuran dari Pemerintah Pusat tidak boleh melaksanakan kegiatan yang menyebabkan keramaian seperti Takbiran ini.

“Alhamdulillah pada tahun ini dan pada malam ini kita bisa merayakannya kembali setelah kurang lebih 2 tahun kita tidak menggelarnya” Ujarnya.

Sementara itu Kapolres Tojo Una-Una  AKBP Riski Fara Sandhy, juga menambahkan  setelah 2 Tahun di Landa Virus Covid-19, baru kali ini kita bisa melaksanakan Takbiran menyambut Lebaran Idhul Fitri.

“Semoga 1 Bulan Puasa kita yang kemarin dapat mensucikan hati kita, untuk pelaksanaan Pawai Takbir ini semoga kita semua di curahkan Rahmat dan Hidayah serta Keberkahan untuk kita semua khususnya seluruh Masyarakat Kabupaten Tojo Una-Una dan dihindarkan oleh segala Virus dan tak lupa juga saya mengingatkan kepada Masyarakat yg ikut dalam Pawai Takbir agar tetap berhati-hati serta menjaga keselamatan masing-masing’ Imbuhnya. Sf

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed